Berkunjung ke Negeri Kincir Angin!


Berkunjung ke Negeri Kincir Angin! Kincir angin merupakan salah satu hal pertama yang anda pikirkan setiap kali mendengar kata "Holland" atau "Belanda." Jadi, jika anda tinggal di Belanda dan menyukai perjalanan ke negeri kincir angin, maka jangan lupa untuk mengetahui sebelum berangkat.
Perjalanan ke Belanda tidak akan lengkap tanpa berhenti oleh satu kincir angin ikonik. Ada ratusan mesin monumental yang tersebar di seluruh negeri, dan kami telah menyusun daftar kincir angin terbaik untuk dikunjungi di Belanda.

Salah satu atraksi paling ikonik di Belanda adalah kincir angin di polder. Belanda memiliki hubungan lama melawan perairan negara itu, dan banyak kincir angin masih ada di sini sampai sekarang sebagai bukti sejarah. Beberapa dari kincir angin masih tetap digunakan.


Kincir angin mentransfer energi angin ke energi rotasi dengan menangkap gerakan melalui sayap yang dikirim berputar. Gerakan ini kemudian digunakan untuk semua jenis pekerjaan, dari memompa air dan menggiling jagung, hingga menciptakan listrik. Berkunjung sekarang untuk menikmati indahnya melihat kincir angin bersama travel insurance  ini.

Kincir angin digunakan untuk memenuhi semua jenis fungsi, artinya ada berbagai jenis kincir angin. Jenis utama kincir angin tradisional adalah: Polder mill, Sawmill, Corn mill dan Chalk mill. Kincir angin juga tersedia dalam berbagai model, terdiri dari berbagai kemungkinan bentuk dan konstruksi. Perbedaan dapat ditemukan dalam mekanisme pabrik dan bagaimana rump dan top terhubung.

Apa Saja Tempat Berkunjung ke Negeri Kincir Angin?


Kincir angin tradisional Belanda berputar berlawanan arah jarum jam. Ada berbagai teori tentang mengapa ini terjadi, mulai dari cara mereka menangkap angin hingga cara pabrik menggiling pabrik. Posisi sayap kincir angin ketika berdiri diam dapat menunjukkan kecepatan tertentu.

1. Kinderdijk
Kinderdijk adalah tempat yang sangat populer untuk mengambil foto kincir angin di Belanda. Banyak yang mungkin menyebutnya sebagai turis, dan pengendara sepeda lokal menyatakan perang terhadap ribuan pengunjung yang pergi ke sana setiap tahun.

Jika anda pergi, ada kemungkinan akan mendengar lonceng sepeda berdering seumur hidup dari salah satu dari mereka saat berbaris di sepanjang jalan desa yang digunakan bersama. Konon, 19 kincir anginnya sangat fotogenik dan berharga sehingga mereka masuk dalam daftar situs Warisan Dunia UNESCO sejak 1997.

2. De Gooyer 
Menjelajahi kincir angin sangat menyenangkan. Jika anda lebih suka hanya menatap sambil menikmati minuman, disini tempatnya. De gooyer juga dikenal sebagai De Funenmolen, kincir angin tertinggi di Belanda.

3. Molen de Otter
Kincir angin abad ke-17 yang indah ini berada di luar jalur yang sulit dan biasanya tidak terbuka untuk umum. Tetapi sebaiknya anda berhenti sejenak untuk mengambil foto jika berada di area tersebut. Anda dapat menemukannya di sepanjang Kostverlorenvaart, dan itu adalah yang terakhir dari 49 kincir angin yang pernah mengisi daerah tersebut di tempat yang disebut sebagai kawasan industri pertama di dunia.

Saat anda mengunjungi kincir angin yang berada di Belanda merupakan kesempatan yang sangat menyenangkan karena terdapat beberapa kincir angin yang bersejarah. Anda bisa mengunjungi kincir angin dengan bersepeda sehingga bisa menikmati indahnya di Belanda.

Belanda dikenal sebagai negeri kincir angin yang merupakan warisan budaya. Pada abad ke-17 kincir angin telah digunakan sebagai sarana pembantu di bidang indutri dan pertanian sejak berkembangnya tekhnologi. Sekitar 10.000 jumlah kincir angin yang ada di Belanda. Ayo berkunjung ke negeri kincir angin sekarang juga!

Belum ada Komentar untuk "Berkunjung ke Negeri Kincir Angin!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel